Cara Mencegah Artikel Blog DiCopas

Tidak ada yang mau artikel blog kita di copy paste orang lain, kesal rasanya jika artikel kita di copy paste tanpa menyertakan sumber link artikel tersebut. Maraknya copaser yang tidak segan-segan men-copas blog orang lain tanpa izin atau tidak menyertakan sumbernya. Sebelumnya saya sudah menulis artikel tentang Cara Copy Paste Semua Artikel Blog Orang lain. Kenapa saya memposting itu? Karena sebenarnya artikel itu bertujuan untuk memindahkan semua artikel anda dari blog lama ke blog baru dan saya sudah menasehati jika ingin copas jangan lupa sertakan link sumber. Tapi banyak juga yang menyalahgunakan cara itu sehingga muncullah copaser.


Pada artikel ini saya akan memberikan cara bagaimana agar artikel blog kita tidak di copas orang lain yang tidak bertanggung jawab. Baiklah simak dan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Kunjungi Dasbor Blogger
2. Klik Setelan
3. Pilih Lainnya
4. Izinkan umpan blog pilih singkat


Ada banyak cara agar blog anda tidak dicopas orang lain, tapi di artikel ini saya masih menjelaskan caranya dari blogger dan insya allah kedepannya saya akan menulis artikel seperti ini dengan cara yang berbeda.
Jika agan-agan dan sista-sista ingin men-copy paste artikel ini, jadilah blogger sejati dengan cara memasang link sumber.
Dan jika artikel ini bermanfaat untuk anda dan orang lain, silahkan share dan jangan lupa like serta komentarnya.

0 Response to "Cara Mencegah Artikel Blog DiCopas"

Post a Comment