Kumpulan Backlink PR 4 Gratis



Backlink suatu blog sangat mempengaruhi peringkat di halaman mesin pencari google. Banyak para blogger yang berburu Backlink hanya untuk membuat blognya terindeks di halaman pertama google, kalau bisa peringkat pertama di google. Para blogger mencari-cari dan menanamkan backlink, ada yang secara gratis alias tanpa jasa dan ada juga yang rela mengeluarkan uang yang bahkan berjuta-juta hanya untuk backlink. Backlink yang kita katakan di sini bukanlah backlink murahan atau PR masih 0 atau n/a. Tapi backlink yang kita bahas dan kita cari adalah backlink yang berkualitas atau yang ber PR tinggi, ya minimal PR 1.

Kenapa saya memposting Backlink PR 4 dahulu dari pada Backlink yang sangat tinggi yaitu PR 7 sampai 9, karena pertama kali terlintas di pikiran saya yaitu tentang Backlink PR 4. Tapi ya tidak ada salahnya juga saya memberikan PR 4 secara gratis, karena kita tahu Backlink PR 4 juga tinggi. Oke baiklah lihat Kumpulan Backlink PR 4 Gratis :

  1. mas-sugeng.com
  2. maxmanroe.com
  3. lipperhey.com
  4. siteworthtraffic.com
  5. seokicks.de
  6. statscrop.com 
Mungkin segitu dulu Backlink PR 4 Gratisnya, jangan lihat jumlahnya tapi lihat kualitas Backlink dan PR nya. Lain kali insya allah saya akan posting Kumpulan Backlink PR Gratis selama saya masih sempat dan punya banyak waktu.

8 Responses to "Kumpulan Backlink PR 4 Gratis"

  1. Friendly gak ya buat approve comment para blogwalker ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. no 1 dan 2 itu blog terkenal, selebihnya cuma situs review atau anlisis situs aja.

      Delete
  2. no 1 dan 2 itu blog terkenal, selebihnya cuma situs review atau anlisis situs aja.

    ReplyDelete
  3. apa boleh meninggalkan anchor text di daftar situs diatas gan?

    makasih. iMacHak

    ReplyDelete
  4. Mantap gan, fungsinya diapakan gan masih newbee nih :)

    ReplyDelete
  5. Wah terimakasih banyak atas informasinya mas. Memang nih saya juga lagi ngebacklink dari situ hehehe

    ReplyDelete
  6. www.savevid.org Fastest Online Video Downloader - https://www.savevid.org Online Video Converter | Free Fast and Reliable

    ReplyDelete