Cara Mengetahui Jumlah Postingan Blog Yang Terindeks Google

Mungkin banyak dari blogger pemula atau yang sudah lama yang masih bingung atau tidak tahu apakah postingan blog nya sudah terindeks google atau belum. Kalaupun sudah tahu postingan sudah terindeks google, tahukah anda jumlah postingan blog anda yang terindeks google?

Banyak para blogger yang mencari tahu postingan blognya sudah terindeks google atau belum dengan cara mengetikkan di search engine google yaitu judul postingan dan diikuti alamat blog tersebut, contoh "game android keren on gameandroid.blogspot.com". Dari situ kita dapat melihat apakah postingan kita sudah terindeks google atau belum. Tapi apakah anda yang mempunyai banyak postingan akan melakukan hal tersebut? pasti ribet kan?

Untuk para blogger pemula atau sudah lama yang tidak tahu tentang Cara Mengetahui Jumlah Postingan Blog Yang Terindeks Google yaitu dengan cara:


2. Klik Masuklah ke layanan Alat Webmaster

3. Klik Alamat blog yang mau dilihat, contoh saya membuka alamat blog saya sendiri
4. Klik Google Indeks lalu pilih Status Indeks


Anda lihat bahwa blog saya ini memiliki total terindeks 29, padahal postingan saya masih 25. Mungkin selebihnya ada di laman atau yang lain.

Dengan cara ini, anda tidak perlu repot-repot menuliskan "judul postingan on alamat blog" di google satu persatu postingan yang anda buat. Dengan cara ini, anda dimudahkan untuk Mengetahui Jumlah Postingan Blog Yang Terindeks Google.

Jika agan-agan dan sista-sista ingin men-copy paste artikel ini, jadilah blogger sejati dengan cara memasang link sumber.
Dan jika artikel ini bermanfaat untuk anda dan orang lain, silahkan share dan jangan lupa like serta komentarnya.

6 Responses to "Cara Mengetahui Jumlah Postingan Blog Yang Terindeks Google"