Ahrefs.com : Solusi Terkena Limit Site Explorer



Ahrefs.com adalah situs review detail dari suatu situs atau blog. Detail yang diberikan situs Ahrefs.com adalah sebgai berikut :
  1. URL Rank
  2. Ahrefs Domain Rank
  3. Total Backlink
  4. Referring Domains
  5. Type Backlink
  6. Anchors Cloud
  7. Ahrefs Rank Distribution
  8. Referring Pages
  9. CTLDs Distribution
  10. Top Referring TLDs
  11. Anchor Phrases
Apa jadinya ketika kita ingin melihat detail dari beberapa blog tersebut, tapi hanya dibatasi 3 x kesempatan? pastinya anda merasa kesal dan tak mau menunggu besok untuk melihat detail dari beberapa blog tersebut.

Alamat IP internet yang kita connect melalui modem sudah tercatat di Ahrefs.com, dan jika Alamat IP itu digunakan selama 3 x maka akan terkena limit. Solusi yang sangat bagus adalah merubah Alamat IP yang kita gunakan. Caranya dengan Connect dan Disconnect, tapi cara ini bisa dibilang ribet, karena kita harus mencopot lalu memasang kembali modem tersebut.

Baiklah saya akan memberikan tool yang berguna untuk mengubah Alamat IP kita otomatis setiap pindah halaman, yaitu IP Flood. IP Flood adalah tool yang digunakan untuk mengubah Alamat IP kita setiap berganti halaman. Jadi kita tidak usah Connect dan Disconnect modem. IP Flood bisa anda dapatkan di Add-Ons Mozilla Firefox.

6 Responses to "Ahrefs.com : Solusi Terkena Limit Site Explorer"

  1. terima kasih infonya akhirnya tidak kena limit dari Ahrefs

    ReplyDelete
  2. Nice information check on for great Back link checker for free.....
    Free Backlink Checker Tool

    ReplyDelete
  3. info membantu sekali coba bikin idnya dulu

    ReplyDelete
  4. nice info gan, sangat bermanfaat sekali. keep update dan sukses yah gan.

    ReplyDelete
  5. terima kasih infonya gan.....

    ReplyDelete
  6. Excellent information on your blog, thank you for taking the time to share with us. Amazing insight you have on this, it's nice to find a website that details so much information about different artists. niche relevant backlinks

    ReplyDelete