Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank



Alexa Rank merupakan peringkat dari situs atau blog di dunia ataupun di negaranya sendiri. Para mastah menjelaskan bahwa Alexa Rank tidak mempengaruhi dalam hal SEO ataupun dalam SERP Google. Secara pasti Alexa Rank meningkat dikarenakan IP dari visitor yang mengunjungi situs tersebut. Semakin banyak IP yang masuk maka semakin kecil Alexa Rank.

Dalam hal ini saya akan memberikan Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank. Dikatakan cepat karena kita hanya memanfaatkan IP dari visitor untuk berkunjung ke situs atau blog kita. Dan yang pastinya semakin banyak IP yang datang ke situs atau blog anda maka semakin ramping Alexa Rank. Inilah beberapa Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank:

1. Blogwalking
Blogwalking sangat berguna untuk meningkatkan kualitas situs atau blog kita. Tapi blogwalking yang saya maksud adalah dengan cara menyuruh orang yang punya blog melakukan blogwalking kembali ke situs kita. Lakukan cara ini dengan banyak situs atau blog untuk blogwalking.

2. Berkomentar di postingan Fans Page yang banyak komentar
Pernahkah anda menyukai suatu halaman di Facebook, twiiter, ataupun Google plus? saya rasa pasti pernah. Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank dengan cara ini adalah dengan cara berkomentar di setiap postingan halaman tersebut. Tapi yang terlebih dahulu yang anda perhatikan adalah jumlah komentar, cari jumlah komentar yang banyak lalu promosikan blog anda atau postingan anda. Dengan cara ini bisa dipastikan Alexa Rank anda akan meningkat.

3. Buat Fans Page
Buatlah Fans Page blog atau situs anda, promosikan Fans Page anda agar ada yang menyukai atau mengikuti halaman anda. Dengan cara ini juga dapat meingkatkan Alexa Rank dengan cepat.

4. Promosi di Group
Promosikan blog atau situs anda di group-group yang menurut anda banyak anggotanya yang aktif, usahakan promosi blog atau situs yang anda lakukan se kategori dengan group tersebut agar banyak yang mengunjungi blog atau situs anda.

5. Rajin Posting
Yang terakhir adalah Cara alami dan cepat untuk meningkatkan Alexa Rank. Dengan rajin posting artikel, artinya anda berusaha membuat artikel tersebut agar Page One Google dan disertai datangnya pengunjung organik atau alami ke blog anda.

Begitulah Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank. Semoga Cara diatas bermanfaat bagi anda yang ingin meningkatkan Alexa Rank dengan cepat.

3 Responses to "Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank"

  1. Halo pecinta poker online nih wbopoker lagi bagi-bagi hadiah lho berupah iphoneX 64GB, GALAXY NOTE 8, SAMSUNG S8+ DLL
    Ayo Tunggu lagi Gabung Bersama kami Wbopoker Agen poker Terbaik !!!


    - Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    - Minimal Withdraw Hanya Rp . 20.000
    - BANK SUPPORT ( BNI?—?BCA?—?BRI?—?MANDIRI )
    - BONUS NEW MEMBBER DEPOSIT Rp.50.000 DAPAT BONUS Rp.10.000
    - BONUS NEXT DEPOSIT 5 %
    - BONUS CASHBACK / ROLLINGAN 0,5 % ( SETIAP HARI SENIN )

    - WBOPOKER Juga Menyediakan 7 Game Seperti
    1.POKER
    2.DOMINO
    3.CEME
    4.CAPSA
    5.LIVE POKER
    6.CEME KELILING
    7. Omaha

    TUNGGU APA LAGI MARI BERGABUNG DI WBOPOKER
    KUNJUNGI SEGERA DI :

    - WWW.WBO789.COM
    - WWW.WBO789.ORG
    - WWW.WBO789.NET
    Segera daftar diri anda dan rasakan JACKPOT NYA Bersama kami WBOPOKER
    (Agen Judi Poker & Domino Terpercaya )
    Kenyamanan Bossku Adalah kebanggaan prioritas utama WBOPOKER

    #agenpokerterpercaya #bandarpokeronline #agenpoker #pokeronline #situspokeronlineterpercaya #bandarqq #bandar cemeqq #bandarsankong

    ReplyDelete