Cara Daftar Adsense Terbaru 2015

Postingan yang saya buat kali ini adalah tentang Cara Daftar Adsense Terbaru 2015. Tapi perlu ditekankan bahwa saya menuliskan kembali dari ebook yang telah diberikan oleh mas yusuf efendi atau cinta rdp yang ada di grup Facebook Google Adsense Indonesia. Saya hanya memberikan kepada pengunjung yang ingin daftar adsense, walaupun saya belum punya adsense. Silahkan dibaca!



Masalah Pembayaran Sebetulnya ane bercanda om hahah.. gratis ko' buat orang-orang yang mau serius belajar. :)
tapi kalo ente baik hati sama ane, gpp ane terima wkwkwkwk.. :v
paling yang kirim ke ane, ane cuma bisa kasih solusi pas lg ada masalah dalam ebook ini, tapi bukannya yang ga ngirim ngga om, wkwkwk, tetap dapet solusi, tapi ga fast, :)
Ebook ini Simple, ga banyak, tapi mudah-mudahan bisa maksimal hasilnya.
Ga ada daftar isi, ga ada pendahuluan :v yang jelas ebook ini mudah-mudahan saja bisa ngebawa ente jadi lebih tahu cara-cara daftar google adsense.
Mengenai nama ebook ini yaitu, White Night. yang berhubungan dengan 2 metode ini.
White = ( Cara Bersih )
Night = ( Cara Kotor )
tapi harus ente ketahui, ini BUKAN untuk diBACA, tapi untuk diLAKUKAN. #mudah2an_ngerti
Langsung saja ya ke pembahasan (WHITE)
White Google Adsense
Ini sebelum nya sudah ane posting, tapi entah knapa masih ada yang bertanya. untuk memaksimalkan, ane buat serinci dan sesimpul mungkin.
TTP : (To The Point)
Nb : Ini cuma pengalaman ane aja, Mudah2an berguna untuk ente semua :D
Cara :
1. Siapkan 1 Blogger. abis itu.
=> Klo Pas Daftar Langsung Ada Tab Earning, berarti anda beruntung :D
2. Daftar Dulu di Freenom > http://freenom.com/en/index.html
3. Ambil Domain www.yourdomain .tk pakai (.tk) aja.
4. setting domain .tk ke blogger. Setelah selesai.
5. Submit URLnya ke google Submit > https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url
6. Setting Blog Ke WEB Mater Tool Dari Goole. > https://www.google.com/webmasters/tools/
nb : Setting nya 2 URL ( .tk ) dan (.blogspot ) url blog ente.
7. Setting domain ke Google Analytics. > www.google.com/analytics/ > Setting nya 2 URL juga, .cf sama .blogspot ente.
8. Buat Posting dan coba PERHATIKAN Buat Artikel Sebanyak-banyaknya jgn copas dan jangan main translate blog orang. biarkan ente posting sebanyak-banyaknya, minimal selama 5 hari, sambil nunggu terindex digoogle.
9. kalo udah selesai cara yang ke 8, langsung cek digoogle, blog ente keindex apa kaga. ;)
10. Cari Template yang Seo kalo lebih bagus lagi yang ready adsense.
=> buat WP bisa kesini : http://themeidn.blogspot.com (Iklan) :v
11. Daftar Google Adsense. Pakai domain .tk
pengalaman ane ini 100% di approve GA tanpa Disapprove :)
12. Setelah Approve, biarkan dulu selama 2 hari, dan jangan lupa tambahkan url ente yang .blogspot .
13. baru ente bisa ganti domain ke default alias dari .tk ke .blogspot lagi.
14. happy ending :'v
15. Jangan di Bully :(
========================================================
Sedikit Curhat,
banyak yang bertanya seperti ini "Gimana si gan cara approve GA?"
Jujur, ini MENURUT ANE, baca ya ini cuma Menurut ane, pertanyaan di atas adalah pertanyaan orang bodoh -_- jadi jangan salah paham.
Gimana sih caranya di approve GA.? -_- disini sudah ketahuan banget bahwa yang bertanya tidak mau atau MALES baca seluruh PERATURAN adsense. padahal udah jelas banget disitu.
------------------------------------------------
"Gan ane ko' ga diterima di GA? padahal saya udah nurutin semua peraturan adsense. :/"
-_- Pernah Liat Tab Earnings kan..? Disamping Video Ada tulisan apa hayo? hahah...
jangan takut terhadap iklan, luangkanlah waktu ente buat nulis post.
jadi intinya ente buat post terus aja, jangan bosen-bosen, kalo post udah banyak mah pasti diterima ga, asalkan artikelnya jangan yang xxx download dll yang dilarang GA.
Fix? kalo mau tanya dikomen aja ya, biar yang jawab juga rame2 :D
========================================================
"Gan templatenya harus seperti apa...? "
Saran Ane kayak Blognya Anarchyta. Pasti para blogger sudah pada tahu. :p
----> Semoga Bermanfaat
Night Google Adsense
Entah itu kata dapet dari mana :v yang jelas sedikit enak dibaca saja :v
ini adalah hal yang jahat ( Sebenernya ) bahkan orang sampai ada yang jual setengah juta untuk membeli ebook trik adsense dengan cara seperti ini, karna cara ini 100% diterima -_- tapi tetap saja ga murni :p
TTP :
Hrus punya Blog yang aman untuk daftar adsense, dan sudah mempunyai posting yang lumayan banyak lah. :D
1. buka google https://www.google.com/
2. Cari situs yang berdomain .com .net .org
3. situs target tidak ada adsense pastinya, dan mempunyai halaman yang banyak.
4. Jika sudah ketemu dan tepat, silahkan buka adsense https://www.google.com/adsense
5. daftarkan situs target, sampai selesai, tunggu minimal seharian, syukur-syukur 5 jam.
6. abis ditunggu silahkan buka Google Adsense lagi https://www.google.com/adsense
-> Penting, Jika pas buka langsung masuk ke halaman dashboard berarti ini sukses dan bisa lanjut ke tahap selanjutnya.
-> Jika Gagal dan masih belum keterima, silahkan cari situs lain yang lebih banyak galamannya dan tidak memakai adsense. dan daftarkan ulang seperti cara ke satu sampai ke 6.
Nah Jika sudah masuk ke halaman dashboard, berarti itu Review ke 2 dari adsense, diatas dashboard pasti ada yang berwarna merah. nah disitulah saatnya ente beraksi.
klik pada link Resubmit url, dan masukkan url blog yang sudah ente persiapkan.
dan BUMMPP tunggu 5-7 hari ^_^
Regards : Yusuf Efendi
>.< TIDAK UNTUK DIPERJUAL BELIKAN >.<
numpang iklan ya :/
itung itung upah ane begadang :v
http://sekumpulan.website
http://themeidn.blogspot.com

7 Responses to "Cara Daftar Adsense Terbaru 2015"

  1. terimakasih tutorialnya bro...

    http://herbalkuacemaxs.com/pengobatan-herbal-radang-pankreas/

    ReplyDelete
  2. gan cara daftarin domain.tk ke Google analytics sma Webmaster gmna?
    sya coba ferivikasi gagal trs. mhn bntuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. pada dasarnya sama seperti domain lainnya.
      mungkin domain.tk nya belum aktif.

      jadi saya sarankan coba terus.

      Delete
  3. makasih gan berkat infonya. sekalian saya juga mau kasih tau sama agan2 yang komen dan ragu soal domain freenom diterima engganya sama adsense. Buat bukti aja nih gan, aku pake yang .ml dan alhamdulillah diterima ko sama adsense. Kalo ga percaya silahkan buka aja blog saya. Tolong kasih tau yang lain bahwa gratisan freenom juga bisa diterima adsense dan buat yang masih daftar di adsense tetap semangat terus aja bro. Makasih atas kesempatannya ane bisa coment disini gan

    ReplyDelete
  4. If you are looking for a solid contextual ad network, I recommend you take a look at Propeller Ads.

    ReplyDelete
  5. yg mau duit baclink ya .... www.norkolis.com

    ReplyDelete