PageRank For Firefox

PageRank For Firefox adalah ekstensi add-ons yang berguna untuk menampilkan PageRank dari situs yang dikunjungi. PageRank For Firefox kini masih versi 1.1.1. PageRank For Firefox ini dikembangkan oleh perusahan AnyTech,Inc. Berikut hasil terjemahan dari PageRank For Firefox:



Tampilan Google PageRank dari halaman saat ini
PageRank adalah ekstensi Firefox yang menampilkan Google PageRank untuk halaman saat ini. PageRank ekstensi cepat, akurat, dan ringan.

cepat:
PageRank ekstensi menjemput informasi langsung dari server Google. Itulah mengapa ia bekerja di kecepatan maksimum yang mungkin.

akurat:
Tidak seperti aplikasi sejenis lainnya PageRank ekstensi memberikan hasil yang akurat. Peringkat dilaporkan oleh PageRank adalah sama dengan peringkat yang dilaporkan oleh Toolbar Google resmi.

ringan:
PageRank tidak hanya satu hal dan melakukannya dengan sangat baik. PageRank ekstensi ringan dan tidak kewalahan oleh berbagai fitur yang tidak diperlukan.

PENTING PEMBERITAHUAN:
Ekstensi ini diprogram untuk menampilkan peringkat yang sama dengan resmi Google Toolbar. Jika ekstensi menampilkan "tidak ada" rank - kemungkinan besar, Google Toolbar juga menunjukkan "tidak" untuk URL ini. Jika ekstensi selalu menampilkan peringkat halaman rumah untuk beberapa situs - kemungkinan besar, Google Toolbar juga menunjukkan peringkat halaman rumah untuk situs tersebut. Untuk semua halaman yang diuji memberi peringkat dilaporkan oleh ekstensi ini dan dengan Google Toolbar adalah sama, namun jika ada yang akan menemukan URL yang menghasilkan perluasan dan Google Toolbar berbeda - tolong laporkan dan akan tetap pada prioritas tertinggi.

Ekstensi ini tersedia juga untuk Chrome, Safari, dan Opera di http://any-tech.ws/page-rank/

1 Response to "PageRank For Firefox"

  1. Makasih banyak buat infonya mas bro.. jangan lupa kunjung balik ya... Ane tunggu...

    ReplyDelete