Cara Membuat Email Google





Email memang sangat diperlukan dalam urusan mengirim pesan elektronik, membuat blog, mendaftar sosial media, dan banyak lagi kegunaannya. Dalam postingan pertama saya, saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat akun email dari google yaitu Gmail. Tanpa adanya Gmail pastinya saya sulit dalam membuat blog dari blogger. Baiklah marilah kita simak bagaimana cara membuat email dari google.

1. Kunjungi mail.google.com


2. Klik bacaan Create an account, maka akan muncul halaman seperti ini :


3. Isi semua data dari :

  1. Nama lengkap
  2. username atau nama pengguna
  3. Create a password
  4. Ulangi password
  5. Tanggal lahir
  6. Gender atau jenis kelamin : Male (pria) dan Female (wanita)
  7. No Hp
  8. Email lain yang pernah dibuat, misal email dari yahoo
  9. Ketik capcha sesuai gambar
  10. Lokasi
4.  Setelah semua sudah di isi, lalu centang i agree to the google.
5. Klik Next Step, maka akan muncul halaman untuk mengunggah foto profil
6. Klik Next step, maka akan muncul halaman yang mengatak Welcome bla bla bla
7. Klik Continue to google, maka email google anda sudah siap.

Postingan ini yang pertama, cara membuat email google ini adalah cara terbaru dari cara sebelumnya. Tapi tidak banyak yang berubah.
Demikianlah postingan pertama saya, semoga bermanfaat bagi kita.
Terima kasih telah membaca.

1 Response to "Cara Membuat Email Google"

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SALEH yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI SALEH dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI SALEH di 0853-95881177 Untuk yg di luar indon telefon di +62853-95881177, Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI SALEH saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI Ruslan adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

    ReplyDelete