Cara Merawat Diri dan Keluarga dari Nyamuk



Terkadang, dirumah kita banyak sekali nyamuk, yang kita tidak tahu datangnya dari mana. Dan itu membuat kita resah dan ingin membasmi nyamuk tersebut. Saran saya jangan pernah gunakan penyemprot nyamuk yang katanya aman untuk keluarga. Sebenarnya itu akalan produsen saja agar barangnya laku terjual, logikanya saja, makhluk hidup pasti mati jika diberikan racun. nyamuk diberikan semprotan pasti mati karena mengandung racun. Karena dosis nyamuk dan manusia berbeda, maka jika kita terhirup partikel semprotan tersebut, dalam waktu dekat tidak ada masalah, tapi dalam waktu lama akan mengendap ditubuh yang akan menginfeksi semuar organ tubuh kita yang dapat menyebabkan kanker hingga kematian jika kita selalu menggunakan semprotan tersebut. Ada saran yag sangat efektif untuk anda tanpa harus mengorbankan kesehatan anda.

1. Belilah raket nyamuk. Raket nyamuk sangat efektif dalam membasmi nyamuk. karena hanya dengan sengatan listrik saja nyamuk tersebut mati dan gosong.
2. lakukanlah dengan raket nyamuk tersebut di seluruh ruangan rumah anda. terutama tempat anda dan keluarga tidur.
3. Jangan lupa perika tempat perkembang biakan nyamuk tersebut, biasanya di depan rumah yang memiliki parit atau kali yang kecil sebagai tempat perkembang biakan nyamuk. maka anda basmi tempat tersebut dengan menggunakan raket nyamuk.
4. Jika terdapat baju kotor dirumah anda, silahkan letakkan di tempat kamar mandi atau tempat khusus. karena nyamuk suka hinggap di tempat baju kotor atau setelah dipakai.
5. Lakukan cara ini setiap malam sebelum tidur, cara ini dapat mencegah datangnya nyamuk dalam jumlah yang besar.

Demikianlah cara atau tips dari saya, semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terima kasih telah membaca.

6 Responses to "Cara Merawat Diri dan Keluarga dari Nyamuk"