Cara Mudah dan Praktis Mengecilkan Perut



Anda malu karena dipandang dan dikatakan buncit?
Anda ingin mengecilkan perut anda yang buncit?

Untuk mendapatkan perut yang rata, ditambah bisa membuat perut anda bisa sixpack. Kamu cuma perlu melakukan beberapa hal yang harus rutin kamu lakukan untuk membuat perut rata sekaligus sixpack tentunya. Jangan coba menggunakan obat-obat yang katanya bisa meratakan perut, karena kamu tidak tahu apa efek sampingnya. tidak sekarang, bisa jadi kedepannya kamu akan merasakan efek samping dari obat tersebut. Jika anda mempunyai harta yang banyak, mungkin kamu bisa melakukan alternatif seperti operasi, dan lain-lain. Tapi itu anda harus banyak mengeluarkan uang jika ingin melakukann alternatif itu.

Cara yang dilakukan adalah cara alami dan tidak ada efek sampingnya dikarenakan kita juga butuh itu untuk menunjang kualitas kesehatan kita juga, tidak perlu biaya yang menguras dompet untuk melakukan ini. Berikut cara mudah dan praktis untuk mengecilkan perut :

Olahraga

Kamu yang ingin mempunyai perut yang rata sekaligus sixpack, olahraga lah cara yang sangat bagus untuk membakar lemak di perut kamu. Lakukan hal ini rutin yang dimulai dari :

1. Joging
Joging sangat bagus untuk membuat lemak diperut terbakar, apalagi dipagi hari ketika oksigen belum tercemar karena polusi udara dimana-mana. Lakukan cara ini minimal 2 kali dalam seminggu jika ingin cepat membuat perut rata dan sixpack.

2. Senam
Setelah melakukan joging, istirahatlah sebentar untuk mengistirahatkan tubuh. Lakukan senam setiap kali anda joging di pagi hari tentunya.

3. Sit Up
tahu sit up kan? jadi saya hanya memberikan tahapnya saja ya, lakukan sit up setelah melakukan senam sebanyak 50 kali, kalau mau cepat bisa 100 kali kalau kamu sanggup.

4. Push Up
Push Up berguna juga untuk mengecilkan perut karena ketika melakukan push up, perut juga ikut menahan beban yang ada pada kaki dan tangan. Lakukan cara ini minimal 20 kali, kalau kuat bisa 40 kali kalau ingin cepat untuk mengecilkan perut.

5. Squat
Squat adalah gerakan dengan cara berdiri dan tangan disejajarkan rata kedepan lalu badan turun tanpa mengubah posisi tangan dan turun dalam keadaan jongkok lalu naik lagi. Begitupun seterusnya sampai 50 kali, kalau ingin cepat bisa sampai 100 kali. Lakukan cara ini setelah push up.

Pola Makan

Janganlah terlalu banyak banyak makan, makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang. Pola makan yang baik adalah pola yang diatur setiap hari.

1. Sarapan
Makanlah atau sarapan yang perlu dan tidak berlebihan. Roti bagus untuk sarapan pagi, atau yang lain seperti makan lontong dan lain-lain.

2. Makan
Makan siang bisa dimulai dengan makan dengan nasi ditambah lauknya, usahakan jangan berlebihan jika makan. Jika merasa kurang kenyang, anda bisa banyak minum susu untuk memperoleh gizinya juga.

Makanan

Makanan yang bagus buat anda yang ingin mengecilkan perut tentunya yang tidak ada yang berlemak dan tidak banyak karbohidrat juga dalam tubuh. Berikut ini adalah ciri-ciri makanan yang bagus yaitu :

1. Protein
Ada banyak sumber protein yang tinggi, tapi rendah lemak yaitu seperti tahu dan tempe. Tahu dan tempe sangat bagus dalam pembentukan badan. Saran saya tahu dan tempenya jangan digoreng, dikarenakan minyak makan mengandung lemak, jadi cobalah hanya direbus saja.

2. Buah
Buah sangat bagus untuk mempelancar pencernaan dalam tubuh, buah juga mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang berguna untuk kesehatan dan yang pastinya buah sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Beberapa saran buah yang bagus adalah apel, pir, dan pisang.

3. Sayuran
Vitamin dan nutrisi dalam sayuran sangat bagus untuk pembentukan badan yang ideal, dan ada beberapa saran sayuran yaitu wortel, kembang kol, mentimun, tomat, brokoli, seledri, dan kol.

Semoga informasi di atas dapat membantu anda dalam program mengecilkan perut. Lakukanlah langkah-langkah ini secara konsisten jika anda ingin benar-benar mengecilkan perut anda yang buncit.
Bantu share atau like ya, semoga bermanfaat juga untuk orang lain.

1 Response to "Cara Mudah dan Praktis Mengecilkan Perut"